kandang ayam


Saat ini ada banyak jenis kandang ayam jadi dan instant yang dijual di toko toko peralatan peternakan dan harganya tentu saja pasti cukup mahal. Untuk peternak ayam petelur pemula tentu akan berpikir ulang untuk membeli kandang ayam karena alasan keuangan.

Artikel Lengkap ada disini KANDANG AYAM

Daripada membuang lagi uang tentu akan lebih bijak jika digunakan untuk keperluan lain seperti untuk membeli bibit ayam petelur lebih banyak. Sementara untuk urusan kandang ayam bisa diusahakan sendiri denganmembuat kandang ayam sendiri menggunakan bambu.


Bagaimana membuat kandang ayam petelur sederhana?


Bahan bahan kandang ayam pabrikan yang dijual di pusat alat ternak biasanya berbahan dasar kawat. Dibuat dengan bantuan mesin atau peralatan yang lengkap. Anda sebagai peternak ayam petelur pemula tidak perlu kuatir.
Cukup mempelajari desain dari kandang ayam tersebut kemudian mewujudkannya dengan bahan bahan biasa seperti kayu dan bambu yang harganya tentu saja pasti jauh lebih murah dan terjangkau

Sudah mempunyai bayangan bukan bagaimana untuk membuat kandang ayam petelur sederhana kreasi Anda sendiri? Ini adalah satu buat cara penghematan biaya yang dapat Anda lakukan untuk usaha ternak ayam petelur yang Anda sedang rintis.


Mau Cari Artikel tentang KANDANG AYAM

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: